Senin, 17 September 2018

Cerita seks Abg Nakal

ceritadewasasangekk.blogspot.com-Cerita seks kli ini mengungkap sebuah kisah tentang cerita sex yang pernah di alami oleh salah satu gadis desa yang pernah dekat dengan saya sendiri. Memang sedikit pemalu gadis ini namun kali ini adalah sebuah pengalaman yang sangat tidak pernah q lupakan sekali. begini mulainya, Namaku Roni, masih single, sekarang eksekutif di salah satu perusahaan ternama di Jakarta. Aku mau cerita mengenai pengalaman pertamaku berhubungan dengan seorang gadis ketika baru naik ke kelas 3 SMA.

Dalam perbincangan dengan teman-teman sekelas terutama cowok-cowok, sering kami berbagi pengalaman seru masing-masing. bokepwebsite.blogspot.com Dari para sahabatku, cuma aku seorang yang masih perjaka. Yang lainnya sudah masuk golongan pemanah. Ada yang nyikat pembantunya, pacarnya, dan ada juga yang melakukannya dengan wanita pro. Sedang aku ? Pacarku seorang yang tekun menjalani agama. Kalau bertamu ke rumahnya saja selalu ada orang lain yang menemani entah ayah, ibu atau saudara kandungnya. Kesempatan yang ada cuma saat pamit ketika ia mengantarkan ke luar rumah. Itupan hanya ciuman di pipi saja. Main dengan yang pro aku tidak punya cukup keberanian. Pembantu ? Pembantuku STW berkain kebaya, dan sama sekali tidak menarik.

mencari website aman dan terpercaya
Disinilah tempatnya anda menang berapapun akan kami dibayar
Dengan win rate yang tinggi bisa anda buktikan langsung disini, segera bergabung bersama kami say  ^_^
sponsor kami langsung dari paris yang berada di prancis
Untuk info bonus-bonus dan pendaftaran silahkan Hub CS 24 jam online:
Buktikan Sendiri Untung nya bermain di website ini ^^
Kunjungi Website Kami >>


* WhatsApp +628233989752
* LINE ID : parisbola88

Suatu hari sepulang ke rumah setelah latihan band dengan teman-temanku, aku berteriak memanggil bik Minah pembantuku agar menyiapkan makanan. “Bik Minah pulang ke kampungnya, dijemput adiknya tadi pagi, karena salah satu ponakannya akan dinikahi oleh seorang cukup terpandang di desanya. Nah rupanya akan ada pesta besar-besaran di kampung. Mungkin bulan depan bik Minah baru balik, ” kata ibuku. “Tapi nggak usah khawatir, Aryani anak bik Minah yang membantu kita selama bik Minah tidak ada, kebetulan ini kan musim liburan sekolah. “

Tak lama ada seseorang yang datang membawakan makanan. Aku tidak memperhatikan karena kupikir anaknya bik Minah pasti kurang lebih sama dengan ibunya. Tapi ketika aku menoleh, ya ampun, ternyata manis juga anak ini. Kulitnya bening, wajahnya polos dengan bibir tipis agak kemerahan, rambut dikepang kuda. Ukurannya sedang-sedang saja. Mungkin kalau dipermak sedikit orang tidak akan menyangka ia cuma anak pembantu.

Tak lama ibuku berteriak dari ruang depan, mengatakan bahwa ia akan pergi ke pertemuan wanita sampai malam. Di rumah tinggal aku dan Aryani.

“Yani, sini temenin aku ngobrol sambil aku makan, ” kataku ketika melihat Aryani melintas. “Kamu sekolah kelas berapa Yan ?

“SMP kelas 3, mas. Tapi tidak tahu tahun depan apa bisa melanjutkan ke SMA, ” katanya polos.

“Di kampung sudah punya pacar apa belum ? Atau apa malah sudah dilamar ? ” tanyaku lagi.

“Belum mas, sungguh !” jawab Aryani. “Kalau mas sendiri, pasti sudah punya pacar ya ?”

“Gadis kota mana mau sama aku, Ya ? ” kataku mulai mengeluarkan rayuan gombal. “Lagipula aku sukanya gadis yang masih polos seperti kamu. “

“Ah mas, bisa saja, ” katanya malu-malu, “Aku kan cuma anak seorang pembantu. “

“Yan, aku sudah selesai makan. Nanti setelah beres-beres kamu temenin aku ke ruang atas ya. Soalnya aku kesepian, bapak dan ibu baru pulang malam hari, ” kataku sambil bergegas naik ke lantai atas sambil mikir gimana ya bisa ngadalin si Aryani.

Kutunggu-tunggu Aryani tidak naik-naik ke lantai atas. Akhirnya dia datang juga, rupanya habis mandi, karena tercium wangi sabun luks. parisbolawebs.blogspot.com Segera kusuruh ia duduk menemaniku nonton VCD. Sengaja kuputar film pinjeman temanku yang biasanya kuputar kalau bapak/ ibu tidak di rumah. Kupilih yang tidak terlalu vulgar, supaya Aryani jangan sampai kaget melihatnya. Adegan yang ada paling cuma percintaan sampai di ranjang tanpa memperlihatkan dengan detail.

Rupanya adegan-adegan itu membuat Aryani terpengaruh juga, duduknya jadi tidak bisa diam. “Mas. sudah ya nontonnya, aku mau ke bawah, ” katanya.

“Tunggu dulu, Yan, aku mau ngomong, ” kataku yang telah dapat ide untuk menjeratnya, “Kamu takut tidak bisa melanjutkan sekolah apa karena biaya ? Kalau cuma itu, soal sepele, aku akan membantumu, asal …”

“Asal apa mas, ” katanya bersemangat.

“Asal kamu mau membantu aku juga, ” kataku sambil pindah ke dekatnya. Segera kuraih tangannya, kupeluk dan kucium bibirnya. Aryani sangat kaget dan segera berontak sambil menangis.

“Yani, kamu pikir aku akan memperkosamu ? ” kataku lembut. “Aku cuma mau supaya kamu bersedia menjadi pacarku. “

Ia membelalak tidak percaya. Sebelum ia sempat mngucapkan apa-apa kuserbu lagi, tapi kali dengan lebih lembut kukecup keningnya, lalu bibirnya. Kugigit telinganya, dan kuciumi lehernya. Aryani terengah-engah terbawa kenikmatan yang belum pernah dialami sebelumnya. Ingin rasanya segera kurebahkan dan kutiduri, tapi akal sehatku mengatakan jangan terburu-buru. Menikmati kopi panas harus ditiup-tiup dulu sebelum direguk. Kalau langsung bisa lidah terbakar dan akhirnya malah tidak dapat apa-apa.

Perlahan-lahan dari menciumi lehernya aku turun ke bagian atas dadanya, dan kubuka kancing dasternya dari belakang tanpa setahunya. Tetapi ketika akan kuturnkan dasternya ia tersadar dan mau protes. Segera kubuka baju kaos t-shirt ku sambil mengatakan udara sangat panas. Ia tersipu melihat dadaku yang bidang, hasil rajin fitness. “Yan kamu curang sudah lihat dadaku, sekarang biar impas aku juga mau lihat kamu punya dong. “

“Ah jangan mas, malu, ” katanya sambil memegang erat bagian depan dasternya.

“Bajunya doang yang dibuka, Yan. kalau malu behanya nggak usah, ” kataku sambil menyerbunya lagi dengan ciuman. Yani tergagap dan kurang siap dengan serbuanku sehingga aku berhasil membuka dasternya. Segera kuciumi bagian seputar payudaranya yang masih tertutup beha berwarna hitam.

“Aduh mas, mhm, enak sekali, ” katanya sambil menggelinjang. Tangankupun bergerilya membuka pengait behanya.

Tetapi ketika kulepaskan ciumanku karena hendak membuka behanya ia kembali tersadar dan protes, ” lho mas janjinya behanya tidak dibuka, ”
Tanpa menjawab segera kuserbu payudaranya yang tidak besar tetapi sangat indah bentuknya, dengan puting yang kecil berwarna coklat muda. Kukulum payudara kanannya sambil kuemut-emut. Ia tidak dapat berkata-kata tetapi menjerit-jerit keenakan. Terdengar alunan suara erangan yang indah, ” mph, ehm, ahhh, ‘ dari bibirnya yang mungil. Jemariku segera mulai menjelajah selangkangannya yang masih tertutup CD yang juga berwarna hitam. Rupanya hebat sekali rangsangan demi rangsangan yang Ayryani terima sehingga mulai keluar cairan dari MQ-nya yang membasahi CDnya.

“Oh mas, oh mas, mph, enak sekali, ” lenguhnya. Tanpa disadarinya jariku sudah menyelinap ke balik CD-nya dan mulai menari-nari di celah kewanitaannya. Jariku berhasil menyentuh klitorisnya dan terus kuputar-putar, membuatnya badannya gemetaran merasakan kenikmatan yang amat sangat. Sengaja tidak kucolok, karena itu bukan bagian jariku tetapi adik kecilku nanti.

“Ahhh !” jerit Aryani, dibarengi tubuhnya yang mengejang. Rupanya ia sudah mencapai klimaksnya. Tak lama tubuhnya melemas,cinemabaru.tk  setelah mengalami kenikmatan pertama kali dalam hidupnya. Ia terbaring di sofa dengan setengah telanjang, hanya sebuah CD yang menutupi tubuhnya.

Segera aku berdiri dan melepaskan celana panjang serta CD-ku, pikirku ia masih lemas, pasti tidak akan banyak protes. “Lho mas, kok mas telanjang. Jangan mas, jangan sampai terlalu jauh, ” katanya sambil berusaha untuk duduk. “

“Yan, kamu itu curang sekali. Kamu sudah merasakan kenikmatan, aku belum. kamu sudah melihat seluruh tubuhku, aku cuma bagian atas saja, ” kataku sambil secepat kilat menarik cd-nya.

“Mas, jangan ! ” protesnya sambil mau memertahankan CD-nya, tetapi ternyata kalah tangkas dengan kecepatan tanganku yang berhasil melolosi CD-nya dari kedua kakinya. Terlihatlah pemandangan indah yang baru pertama kali kulihat langsung. MQ-nya masih terkatup, dan baru ditumbuhi sedikit bulu-bulu jarang. Adik kecilku langsung membesar dan mengeras

Segera kuciumi bibirnya kembali dan kulumat payudaranya. Aryani kembali terangsang. Lalu sambil kuciumi lehernya Kunaiki tubuhnya. Kubuka kedua kakinya dengan kedua kakiku, “mas, jangan, oh !” katanya. Tetapi tanpa memperdulikan protesnya kulumat bibirnya agar tidak dapat bersuara. Perlahan-lahan torpedoku mulai mencari sasarannya. Ah, ternyata susah sekali memasukkan burung peliaraanku ke sangkarnya yang baru. Bolak-balik meleset dari sasarannya. Aku tidak tahu pasti di mana letaknya sang lubang kenikmatan.

“Mas, jangan, aku masih perawan, ” protes Aryani ketika berhasil melepaskan bibirnya dari ciumanku.

“Jangan takut sayang, aku cuma gesek-gesek di luar saja, ” kataku ngegombal sambil memegang torpedo dan mengarahkannya ke celah yang sangat sempit.

Ketika tepat di depan gua kewanitaannya, kutempelkan dan kusegesk-gesek sambil juga kuputar-putar di dinding luar MQ-nya. “Mas, mas, mphm, oh, uenak sekali, ” katanya penuh kenikmatan. Kurasakan cairan pelumasnya mulai keluar kembali dan membasahi helmku.

Lalu mulai kepala helmku sedikit demi sedikit kumasukkan ke dalam MQ-nya dengan menyodoknya perlahan-lahan, “Aw mas, sakit ! Tadi katanya tidak akan dimasukkan, ” protes Aryani, ketika kepala helmku mulai agak masuk. “Nggak kok, ini masih di luar. Udah nggak usah protes, nikmatin aja, Yan !” kataku setengah berbohong sambil terus bekerja.

Sempit sekali lubangnya si Yani, sehingga susah bagiku untuk memasukkan torpoedoku seluruhnya. Wah kalau begini terus, jangan-jangan si otong sudah muntah duluan di luar, pikirku. Sambil sedikit demi sedikit memaju-mundurkan torpedoku, kugigiti telinganya dengan gigitan kecil-kecil. Tiba-tiba kugigit telinganya agak keras, Yani terpekik, “Aw !” Saat itu dengan sekuat tenagaku kusodok torpedoku yang berhasil tenggelam semuanya di MQ-nya Aryani.

Gerakan pantatku semakin menggila memaju-mundurkan torpedoku di dalam MQ Aryani. Tetapi tidak kutarik sampai kelaut, takut susah lagi memasukkannya. Rupanya rasa sakit yang dialami Aryani tergantikan dengan rasa nikmat. Yang keluar dari bibir mungilnya hanyalah suara ah, uh, ah, uh setiap kali ku maju mundurkan torpedoku, menandakan ia sangat menikmati pengalaman baru ini.

Torpedoku semakin menegang. Keringat bercucuran dari tubuhku, Akupun melngalami kenikmatan yang selama ini hanya kuimpikan. Sekitar selangkanganku terasa ngilu. Rupanya aku sudah mendekati klimaks. Gerakan pantatku semakin cepat, terasa jepitan MQ perawan desa ini semakin kencang juga. Empuk sekali rasanya setiap kali torpedoku terbenam di dalamnya. Terasa hampir meledak torpedoku, siap memuntahkan lahar panasnya ke dalam surga kenikmatan Aryani. Dengan sekut tenaga kubenamkan torpedoku sedalam-dalamnya dan crot, crot, cort ! Air maniku muncrat ke dalam rahim Aryani, Terdengar lenguhan panjang dari bibir mungil Aryani. Rupanya kami mencapai orgasme bersamaan. Tubuhkupun jatuh terbaring di atas tubuhnya penuh dengan kenikmatan. Kami berdua terbaring tak berdaya. Tubuh lemas, tetapi masih terasa kenikmatan yang sampai ke ubun-bubun.


Minggu, 26 Agustus 2018

Tubuh Mulus Mala Si Janda Muda

ceritadewasasangekk.blogspot.com-Aku seorang pria yang sudah memiliki istri dan satu orang anak, usiaku saat ini sudah memasuki angka 30 tahun. Dan bekerja di sebuah pabrik yang tidak jauh dari rumahku, sedangkan istriku bekerja sebagai staf di sebuah Bank swasta. Karena itu kami mengandalkan jasa pengasuh untuk merawat anak kami. Sekaligus merangkap asisten rumah tangga kami.

mencari website aman dan terpercaya
Disinilah tempatnya anda menang berapapun akan kami dibayar
Dengan win rate yang tinggi bisa anda buktikan langsung disini, segera bergabung bersama kami say  ^_^
sponsor kami langsung dari paris yang berada di prancis
Untuk info bonus-bonus dan pendaftaran silahkan Hub CS 24 jam online:
Buktikan Sendiri Untung nya bermain di website ini ^^
Kunjungi Website Kami >>
* WhatsApp +628233989752
* LINE ID : parisbola88


Namaku Fredi sudah hampir 5 tahun aku menikah dengan istriku Salsa, hubungan rumah tangga kami begitu harmonis. Tapi akhir-kahir ini aku emlihat gelegat kurang baik dari istriku, sejak di promosikan dan naik jabatan di kantornya dia malah sering membanding-bandingkan gaji kami berdua. Dia sering bilang kalau bukan karena gaji dia mungkin kami akan hidup melarat.

Sebenarnya sebagai laki-laki di perlakukan seperti itu membuat aku semakin tidak betah di rumah. Apalagi kami jarang seklai melakukan adegan cerita sex, karena istriku sering bilang kalau dia lelah setelah bekerja seharian di kantor.bokepwebsite.blogspot.com Akupun menuruti semua keinginannya, bahkan hampir dua bulan lamanya aku tidak pernah melakukan hal itu. Adegan layaknya dalam cerita sex sebagaimana biasa dilakukan sepasang suami istri.

Akhirnya akupun sering keluar rumah namun hingga kini aku belum pernah menghianati istriku dengan wanita lain. Aku masih berharap kalau dia akan segera kembali seperti dulu, menghormati aku sebagai suaminya namun dari waktu ke waktu dia tidak juga berubah. Akhirnya kamipun menjadi jarang bahkan tidak lagi melakukan adegan seperti cerita sex yang biasanya menjadi hal penting bagi kami.

Setelah hampir delapan bulanan akupun mengenal sosok Mala seorang janda muda yang baru pindah ke perumahan yang sama denganku. Dia bekerja di sebuah salon yang lumayan jauh dari rumahya dan setiap hari mengendarai mobil sendiri menuju tempatnya bekerja yang merupakan miliki pribadinya. Berawal dari mobil yang dibawanya mogok dan bertemu denganku.

Dengan tanpa maksud apapun aku membantunya dan dari sana aku tahu kalau dia salah satu tetanggaku. Dan ternyata rumahnya hanya satu blok dari rumahku, kamipun sering berhubungan lewat bbm dan dia sering curhat tentang kehidupannya yang begitu kesepian. Pernah suatu hari Mala bilang padaku “Mala dengar mas Fredi sayang kelurganya bahkan kata orang-orang sini mas Fredi begitu baik” Aku hanya tersenyum mendengar hal itu.

Hingga pada suatu malam ketika aku bertengkar dengan istriku untuk yang kesekian kalinya, akupun pergi dari rumah dan menginap di salah satu hotel di kotaku. Dan aku tidak menduga kala aku sedang menuju kamarku “Hei mas Fredi..” Aku terkejut rupanya Mala sedang berada di hotel yang sama denganku, rupanya dia sedang menjumpai temannya yang menginap di hotel ini, diapun mengenalkannya padaku.

Karena Mala mendesakkku untuk menceritakan masalahku akhirnya akupun bilang kalau saat ini sedang bertengkar dengan istriku “parisbolawebs.blogspot.com Terus terang mas.. Mala sudah dengar masalah rumah tangga mas Fredi.. bukannya kepo mas tapi aku tahu dari pak Soleh satpam komplek..” Akupun tersenyum dan menatapnya “Yach..begitulah masalahku.. dan aku tegar ngadepin semua ini kok..” Kataku berusaha bersikap wajar.

Karena kami sedang mengobrol di kamar yang aku pesan, akhirnya Mala pamit hendak pulang karena jam sudah menunjukan 11 malam. Akupun mengantarnya kamipun berdiri lalu berjalan menuju arah pintu tapi sebelum aku buka pintu kamar kami sudah saling berciuman dengan penuh gairah Mala memeluk leherku hingga dia tekan kepalaku untuk mencium lebih erat lagi bibirnya.

Mala kini memelukku namun dengan bibir yang masih menempel dengan hangat di bibirku “Massss.. Malaaa… sayaaang.. sama.. mas..selama ini aku yang banyak cerita tentang masalahku tanpa memberi waktu mas untuk menceritakan keluh kesahmu padaku..” Katanya sambil menatapku dan membelai pipiku, aku tidak menjawabnya tapi dengan penuh gairah kembali aku melumat bibirnya.

Hingga kamipun berjalan sambil berciuman menuju ke tempat tidur, setelah sampai akupun merebahkan Mala dan melepas pakaian yang dia pakai satu persatu “Ayo.. maaas.. akukan….” Katanya dengan menggoda seperti pemain dalam adegan cerita sex, saat itu juga ku menyusuri tubuhnya dengan bibirku hingga berada tepat di depan memeknya, akupun menatap sesaat lalu kembali aku melumatkan bibirku.

Mala menggelinjang begitu aku mainkan klitorisnya dengan lidahku “Oouuuuwwww… sssssshhhhhh…. aaaahahhhhhh… aaahhhhh… sssssshhhhhh… nikkkkmaaaat… maaaas… aaaahhhh…” DEsahnya ketika aku terus melumat bahkan aku sedot klitoris yang berbentuk kacang itu, Mala menjambak rambutku dengan kerasnya dan aku terus bermain dengan memeknya hingga akhirnya terasa begitu basah.

Perlahan akupun mulai naik ke atas tubuhnya lalu dengan pasti aku selipkan kontolku pada memeknya “Uuuuuggggghhh…. aaaaaagggghh… aaaaggghh.. saaayaaang… aaahgggghhh… aaaaggghh..” Desahku ketika kurasakan nikmatnya setiap gerakan yang aku lakukan, Mala juga sama menikmatinya dengan cara dia pejamkan matanya sambil menggigit bibir seksinya.

Kini aku semakin cepat bergerak di atas tubuhnya tangankupun meremas buah dadanya. Dan Mala semakin keras juga mendesah “OOoohhhh… maaaassss…. aaaahhhh… aaahhh… aaaahhh… aaaggghhhh..” Rupanya Mala sudah horny beberapa kali ini terbukti ketika dia mendesah panng di ikuti dengan senyuman kepuasan di wajahnya dan  hal itu membuat aku semakin bergairah saja.

Seperti halnya pemain dalam adegan cerita sex akupun bergerak dengan lihai di atas tubuhnya “OOOOOoooouuuggggh…. aaaagggggghh… aaaaagggggghh… saaayanggg… aaagghh.. aaaa…ku… aaaggghh..” Aku tekan kontolku kedalam memek Mala, dan apun mendekap erat tubuhku seakan sudah tahu kalau aku sudah mencapai puncak kepuasan dan lendir kental yang aku semburkan dalam vaginanya meluber hingga keluar.

Mungkin saking banyaknya karena aku begitu bergairah melakukan adegan seperti dalam cerita sex ini bersama Mala.cinemabaru.tk Apalagi memeknya begitu sempit dan terasa wangi has yang aku rasakan, Mala begitu pintar merawat tubuh bahkan kemaluannya. Sejak saat itu kami sering melakukan adegan ini bahkan aku berniat menikahi Mala untuk aku jadikan sitri keduaku meskipun tanpa restu dari istriku Salsa.

Sabtu, 25 Agustus 2018

Nikmatnya Ngentot Memek Yanti Pacarku

ceritadewasasangekk.blogspot.com-Kini genap empat tahun sudah aku menjalani hukuman di dalam jeruji besi, dan besok aku sudah siap-siap untuk segera keluar dari hotel prodeo ini. Namaku Fajar kisah ini merupakan kisah nyata yang terjadi pada diriku sendiri, di saat aku masih berusia 19 tahun aku tertangkap menggunakan narkoba di kamar kost temanku. Dan harus mendekap di penjara akibat kesalahan yang aku lakukan.

mencari website aman dan terpercaya
Disinilah tempatnya anda menang berapapun akan kami dibayar
Dengan win rate yang tinggi bisa anda buktikan langsung disini, segera bergabung bersama kami say  ^_^
sponsor kami langsung dari paris yang berada di prancis
Untuk info bonus-bonus dan pendaftaran silahkan Hub CS 24 jam online:
Buktikan Sendiri Untung nya bermain di website ini ^^
Kunjungi Website Kami >>
* LINK :http://pb001.parisbola88.net/main.aspx
* WhatsApp +628233989752
* LINE ID : parisbola88


Selama dalam penjara sebenarnya aku sering memikirkan Yanti pacarku, saat aku tinggalkan dia masih kelas tiga SMA. Dan sekarang dia pasti sudah memasuki usia 22 tahun, bokepwebsite.blogspot.com selama ini Yanti tidak pernah mengunjungiku tapi dia selalu menitipkan sesuatu untukkku dan juga salam darinya, dia bilang tidak tega melihatku harus mendekap di balik jeruji besi.

Bersama Yanti aku sudah pernah melakukan adegan ngentot layaknya dalam cerita sex, saat itu kami sering melakukannya baik di rumahku maupun di tempat temanku. Yanti begitu lengket padaku dan dia juga selalu mewanti-wanti padaku agar aku tidak mengkonsumsi narkoba waktu itu, tapi karena sudah kecanduan akupun tidak mengindahkan perkataannya dan jadilah aku di tangkap aparat kepolisian.

Tiga hari di rumah aku belum berani untuk keluar, aku hanya nonton, main laptop atau sekedar bergurau dengan adikku satu-satunya yang kini sudah kelas dua SMA. Aku senang sekali memiliki keluarga yang begitu peduli padaku, bahkan ayahku yang dulunya antagonis sekarang berubah menjadi lebih terbuka. Beliau sering mengajakku ngobrol bareng mungkin takut aku kembali ke barang haram tersebut.

Apalagi mamaku dia bagai sahabatku, dari dulu aku selalu terbuka sering juga aku curhat padanya. Kini saat aku kembali ke rumah terlihat dia benar-benar senang melihat kedatanganku, bahkan mama berkata “Kamu tidak kangen sama Yanti..?”Tanya mama karena dia memang kenal dengan Yanti, aku hanya tersenyum tidak mampu berkata apa-apa padanya walau sebenarnya aku sangat merindukan Yanti.

Hingga seminggu sudah aku berada di rumah dan akhirnya aku memberanikan diri untuk main ke rumah Yanti. Dengan mengendarai mobil aku menuju rumahnya, parisbolawebs.blogspot.com di saat aku berhenti di depan rumahnya dan langsung masuk kedalam setelah memencet bel dan pembantunya yang membukakan pintu. Saat itu di dalam ruang tamu tersebut aku melihat Yanti sedang kedatangan tamu rupanya.

Mereka saling tertawa lepas dan aku kenal dengan tamunya itu, dia tidak lai.. kapan adalah temanku Bagus namanya “Heii…kapan datang?”Sambut Yanti tanpa bisa menyembunyikan kegugupannya “Sudah beberapa hari..” Jawabku “Hei.. bro sehat kamu?”Bagus menjabat tanganku dan aku membalasnya, kamipun mengobrol tapi hanya sebentar setelah itu akupun pamit.

Setelah aku pulang rupanya Yanti masih memiliki nomorku, diapun menghubungiku dan mencoba menjelaskan semuanya. Ternyata Yanti sudah menjalin asmara dengan Bagus temanku, dan mereka baru tiga bulan jadian, akupun mengucapkan selamat dan berusaha santai di dalam telpon. Meskipun sebenarnya dalam hati aku rasakan kecewa yang teramat sangat.

Selama di dalam penjara aku sudah bertekad untuk menjalani hidup yang normal. Tapi sepertinya mendengar Yanti sudah memiliki orang lain seakan aku tidak kuat menahannya, aku begitu mencintai Yanti apalagi aku mengingat saat-saat aku melakukan adegan ngentot seperti dalam cerita sex dengannya. Semakin rindu aku pada sosok Yanti yang memang aku rindukan dari balik jeruji.

Siang ini aku benar-benar di kejutkan oleh kedatangan Yanti, dia datang ke rumahku sendirian. Akupun menjadi salah tingkah di depannya akhirnya aku masuk kedalam dapur untuk membuatkannya teh manis. Karena di rumah memang lagi sepi, tiba-tiba Yanti masuk “Sudah Fajar.. nggak usah repot-repot..” Aku membalikan tubuhku untuk menatap matanya yang begitu teduh rasanya.

Namun kembali aku di kejutkan oleh Yanti dia memeluk tubuhku, dan kamipun saling berciuman dengan mesranya aku kulum bibir Yanti. Cinemabaru.tk Diapun seakan ingin menumpahkan kerinduannya padaku “OOouugghh… sayaaang.. aku kangeeen… aaaaggggghhh… ” Kataku dengan sengaja aku bisikan pada telinga Yanti, diapun menggelinjang lalu dia menarik tanganku dan masuk kedalam kamarku.

Dengan tangannya juga dia mengunci pintu kamarku dan kembali kami melakukan adegan cerita sex seperti dulu. Dalam sekejap tubuh kami sudah sama-sama telanjang dan dengan cepatnya aku masukkan kontolku dalam memeknya “OOouuggghh…. aaaaaaggggggghhh…. ooouuugggghh… aaaaaaggggghh… aaaaaggggghh… aaaaaggghhhhhh…” Desah Yanti begitu aku goyang pinggulku.

Tangannya mulai meraba-raba tubuhku yang mulai basah oleh keringat “Ooouugghh… aaaaagggggghh… ooouuugghh….. saaaaaayaaang…. aaaagggghhh… aaaaggggghhh.. “Kini goyangan pinggulku semakin keras dan juga semakin cepat, aku begitu kangen pada Yanti dan aku tidak menyangka kalau dia bakalan  melakukan adegan seperti dalam cerita sex ini lagi denganku.

Desahan Yanti begitu panjang aku tahu kalau dia sudah beberapa kali mengalami puncak kenikmatan sampai akhirnya “OOouugggggggggghhhhh… ooooooooouuuggggghh… oooooouuggggghh….. Yan…. aaaaggggghhh… ” Akhirnya akupun menumpahkan kenikmatan juga pada memek Yanti, yang kini mulai basah tapi aku masih terkulai lemas di atas tubuhnya dengan tangannya yang masih memelukku juga.

Aku tatap wajahnya yang basah oleh keringat dia nampak tersenyum sambil berbisik “Aku kangen sama kamu.. dan aku ingin bersama kamu lagi..”Aku tidak menanyakan sola Bagus karena aku tidak ingin kehilangan momen ini. Kami berpelukan di dalam kamarku dengan tubuh masih telanjang, aku yakin mama juga tahu kalau di dalam kamarku pasti Yanti yang sudah dia kenal sejak dulu.


Jumat, 24 Agustus 2018

Nikmatnya Tubuh Mulus Mbak Lia


ceritadewasasangekk.blogspot.com-Namaku Galang aku masih kuliah semester akhir, sebagai anak kost yang hidup jauh dari kedua orang tuaku aku harus pinter-pinter menghemat uang kiriman mereka. Namun karena aku disni bergaul dengan teman-teman yang kebanyakan dari orang tua yang memang sudah berada, jadilah aku hidup seperti mereka mulai dari membeli gadget terbaru hingga melakukan adegan seperti dalam cerita sex yang sudah banyak di internet.

mencari website aman dan terpercaya
Disinilah tempatnya anda menang berapapun akan kami dibayar
Dengan win rate yang tinggi bisa anda buktikan langsung disini, segera bergabung bersama kami say  ^_^
sponsor kami langsung dari paris yang berada di prancis
Untuk info bonus-bonus dan pendaftaran silahkan Hub CS 24 jam online:
Buktikan Sendiri Untung nya bermain di website ini ^^.
Kunjungi Website Kami >>
* WhatsApp +628233989752
* LINE ID : parisbola88

Dengan wajah yang mirip dengan aktor korea dengan mudah aku mendekati cewek yang aku suka. Bahkan kini bukan hanya dengan cewek yang aku suka atauapun aku jadikan pacar tapi dengan banyak cewek aku melakukan hubungan intim layaknya dalam adegan cerita sex,bokepwebsite.blogspot.com bukan karena aku yang mencoba memaksa mereka tapi dengan relanya mereka sendiri yang mendekatiku.

Akupun menjadi cowok yang sering gonta ganti cewek di kampus, tapi mereka tidak ada yang berusaha menuntutku karena hubungan yang aku lakukan tidak pernah ada komitmen apapun. Meskipun aku sendiri saat ini mendekati seorang cewek yang pendiam resti namanya, tapi dia begitu dingin padaku bahkan aku tidak pernah di beri kesempatan untuk mengantarnya pulang.

Sambil terus mencoba mendekati Resti akupun tetap berpetualang melakukan adegan cerita sex dengan banyak gadis. Hingga akhirnya akupun mengenal sosok wanita yang lebih dewasa dariku dan aku memanggilnya dengan sebutan mbak Lia, dia merupakan wanita yang kini sudah bekerja di sebuah perusahaan sebagai sekretaris. Dan aku mengenalnya lewat temanku.

Aku sering jalan bareng dengan mbak Lia, dan seperti biasa kami bukan hanya jalan sekedar makan bareng ataupun nonton bareng. Tapi berakhir di tempat tidur melakukan adegan seperti dalam cerita sex, seperti malam ini aku sedang berada di rumah mbak Lia. Diapun masuk dalam kamarnya dan aku yang sudah sering main kesini sudah mengerti maksudnya.

Akupun masuk menyusulnya dari belakang, melihatnya sudah berganti baju tidur yang tipis akupun memeluknya dari belakang “Kamu begitu seksi sayang…karena itu aku kangen terus sama kamu..’ Rayuku sambil mendaratkan ciumanku pada lehernya, mbak Lia tersenyum sambil berkata “Dasar berondong.. ya di depan aku bilang begitu coba di depan teman-temannya….” Katanya menggodaku.

Akupun tidak mau kalah dengan kata-katanya yang memancingku “Kalau kamu mau ayo aku ajak kenalan sama teman-temanku..parisbolawebs.blogspot.com  aku akan bilang kalau wanita ini yang bikin hatiku meleleh..” Ternyata ucapanku dapat membuat mbak Lia tergoda, buktinya dia langsung berbalik lalu dengan cepat mencium bibirku dengan penuh nafsu kamipun terhanyut dalam suasana romantis.

Satu persatu aku lepas pakaian yang menempel pada tubuh mbak Lia ” Sayaaang ayooo cepaaat mbak nggak tahan niiiiccchhhh…” Katanya dengan lirih terdengar di telingaku dan membuat aku semakin bergairah saja, baru selesai aku lepas bajunya dia sudah mendorongku lalu menindih tubuhku yang sudah terlentang di atas tempat tidurnya aku buka kaosku.

Setelah itu celanaku yang di bantu oleh tangan mbak Lia yang begitu cekatan, tidak sampai lima menit aku sudah dalam keadaan telanjang juga akhirnya. Dan mbak Lia mencari kontolku dengan tangannya sedangkan matanya masih menatapku dengan penuh nafsu setelah kontolku dapat di peganganya diapun memasukkannnya ke dalam lubang kemaluannya sendiri.

Meskipun tanpa dia lihat dengan tepat kontolku menancap di dalam memeknya “OOouuugggghh.. yaaaacch.. ituuu.. mbaaak…. aaaaagggghh…” Kataku sambil meremas buah dada mbak Lia yang menggelantung dengan besarnya, ketika kontolku sudah masuk ke dalam memeknya mbak Lia kemudian menggoyang tubuhnya. Dengan gerakan turun naik di atas tubuhku layaknya orang yang menduduki sesuatu.

Terus saja dia menggoyang sambil mendesah “OOooouuggghh… Galaaaaaang… aaaaagggghhh… uuuuggggghhh… uuuggghh… uuuggggghh… ” Sedangkan tanganku masih mermas buah dadanya yang semakin menggantung, akupun mencicipinya dengan bergantian dari puting yang satu ke puting yang satunya lagi. Dengan tubuh sedikit terbangun akupun memainkan tanganku di bokongnya.

Bagai pemain dalam adegan cerita dewasa sex yang begitu lihai, aku berada di posisi bawah tubuh mbak Lia. Sedangkan tanganku dengan penuh gemas meremas pinggulnya “Aaaggggghhh… mbaaak… aaaaaggghhh… teruuuuus… mbakk… aaagggghhhh……. aaaagggghhh… aaaggghhhh..” Mbak Lia terus saja bergoyang dengan posisi yang bergantian namun tetap di atas tubuhku.

lebih tepatnya menngoyang kontolku yang berada di dalam memeknya, hingga akhirnya akupun tidak sanggup lagi menahannya. Apalagi aku tahu juga kalau mbak Lia sudah berkali-kali horny ini terasa dari memeknya yang sudah begitu basah “Ooouuuggggggghhhh… mbaaak… gantiaaan.. Galaaang yang di atas yaaaa…. aaaaagggghhhh…” Dia mengannggukan kepalanya.

seketika juga aku membalikan tubuh mbak Lia, kini aku berada di atas tubuhnya dan kembali menacapkan kontolku yang sempat tertarik tadi. Setelah kembali kontolku dapat menenrobos lubang memeknya kini aku yang bergerak cepat di atas tubuhnya dan mbak Lia yang mengerang “OOouuugggggghhh… Galaaang.. nikmaaat sayaaang… aaaaagggghhh… aaagggghhh… aaagggghhhh… “.

Tubuh mbak Lia yang sudah basah oleh keringat terasa licin ketika tanganku berusaha memegangnya “Ooouuugggggghhh… aaaagggggghh… aaaku jugaaa… aaagggghhh… aaaaaggghhh… aaaaaggghhh…” Aku tidak dapat meneruskan kata-kataku karena seketika larva hangatku muncrat begitu kental dalam lubang memek mbak Lia yang tersenyum sambil memelukku dengan erat.

Kamipun sama-sama terkulai lemas “Makasih sayaaang…” Katanya sambil mendekapku, malam itu akupun tertidur di rumah mbak Lia. Sebenarnya aku jarang menginap di rumahnya tapi karena malam ini kami melakukan adegan layaknya dalam cerita dewasa sampai beberapa kali, kamipun kelelahan dan tertidur dengan lelap hingga terbangun keesokan harinya.

Tubuhku sebenarnya masih lemas tapi mbak Lia membangunkan aku dengan kerasnya “Galang bangun cepat.. suami mbak ada di depan..” Dengan kaget aku segera bangun, dan memakai pakaianku, mbak Lia keluar dari kamar dan aku dapat melihat dari jendelanya kalau dia menghampiri mobil yang berada di halaman rumahnya dan aku lihat seorang pria yang memberikan sesuatu padanya.

Kemudian pria itu pergi dengan mobilnya, tidak lama kemudian mbak Lia datang dengan senyuman manisnya “Untung dia buru-buru..jadi nggak jadi mampir..” Aku dengan muka masih masam juga, karena ku aru tahu kalau mbak Lia memiliki suami dan aku tahu kalau dia pasti wanita simpanan bukan istri yang sah. Setelah dipikir-pikir sepertinya aku mengenal pria tadi.

Lama aku berpikir tapi tidak juga mengingatnya, ketika kami sedang sarapan dengan perlahan aku bertanya pada mbak Lia “Suami mbak Lia darimana sich..”Cinemabaru.tk Dia tersenyum lalu berkata “Kamu pasti tahu kalau mbak seorang wanita.. tapi mbak melakukan hal itu karena mbak kasihan padanya istrinya sakit lama sekali dan dia..” Aku sudah tidak lagi mendengar perkataan mbak Lia.

karena saat itu aku ingat kalau pria tadi adalah papa dari Resti, cewek yang taksir selama ini. Aku ingat kalau mama Resti sudah mengalami kelumpuhan karena itu dia tidak memikirkan untuk jalan bareng cowok, waktunya di habiskan untuk merawat mamanya. Tapi papanya memilih selingkuh dengan mbak Lia, oooh apa yang hatus aku lakukan melihat semua ini, kasihan juga Resti.

Kamis, 16 Agustus 2018

Nikmatnya Tubuh Mulus Kania

Related image
ceritadewasasangekk.blogspot.com-Awalnya aku tidak pernah menduga kalau akhirnya aku akan melakukan adegan seperti dalam cerita ngentot, di saat usiaku baru menginjak 18 tahun. Saat ini aku masih duduk di kelas 3 bangku SMU, namaku Bima dari dulu aku memang banyak di dekati cewek baik di sekolah maupun di lingkungan rumahku. Namun aku tidak pernah menanggapi mereka karena aku tidak suka untuk menjalin hubungan.

mencari website aman dan terpercaya
Disinilah tempatnya anda menang berapapun akan kami dibayar
Dengan win rate yang tinggi bisa anda buktikan langsung disini, segera bergabung bersama kami say  ^_^
sponsor kami langsung dari paris yang berada di prancis
Untuk info bonus-bonus dan pendaftaran silahkan Hub CS 24 jam online:
Buktikan Sendiri Untung nya bermain di website ini ^^

Kunjungi Website Kami >>
* WhatsApp +628233989752
* LINE ID : parisbola88

Pikirku dengan pacaran tidak akan membawa apa-apa, apalagi aku seorang gamer hampir setiap ada kesempatan aku selalu di depan gadgetku. Untuk main game dan itu adalah hobiku sejak aku masih SMP hingga saat ini, meskipun penampilanku memakai kaca mata namun tidak membuatku terlihat cupu karena dengan tinggi badan yang profesional di tambah bentuk tubuh yang lumayan atletis.

Akupun terlihat keren dan bukannya membanggakan diri sendiri, tapi memang sejak dulu aku sering di dekati cewek. Namun hatiku belum terbuka untuk melkaukannya, hingga akhirnya akupun sering membuka situs dewasa, dengan seringnya membaca cerita sex abg dan lainnya membuat aku terkadang ingin menikmatinya tapi aku masih belum bisa melakukannya karena aku masih malu.

Pernah sekali aku membawa teman cewek ke kamarku, bokepwebsite.blogspot.com saat itu memang tidak ada orang di rumah. Tapi aku hanya mencium pipinya dan melihat dia tertunduk malu akupun menjadi tidak berani melanjutkannya, apalagi aku dengar dari temanku si Beni kalau kita akan melakukan adegan seperti dalam cerita ngentot mengalir saja tanpa harus ada yang memaksa itu baru nyaman dan begitu terasa.

Sampai akhirnya akupun mengenal sosok cewek yang lebih tua dariku, Kania namanya dia sudah duduk di bangku kuliah. Sebenarnya akupun tidak begitu menyukai Kania namun karena dia begitu agresif akupun tergiur padanya, tidak jarang Kania menyentuhku dengan cubitan kecil “Iiihh..lucunya kamu Bim..” Katanya ketika kami bertemu di sebuah cafe tempat kami biasa makan.

Perkenalan kamipun berlanjut dan membuat aku semakin mengenalnya lebih dekat lagi, hingga pada suatu hari aku di ajak Kania ke rumah temannya. Sampai di sana ternyata ada empat orang cewek termasuk Kania, dan cuma aku cowok diantara mereka. Kania dengan manja memperkenalkan aku sebagai pacarnya akupun hanya tersenyum di depan mereka, dan ada salah satu temannya yang mengodaku.

Tapi aku berlagak seperti cowok yang sudah dewasa, padahal aku belum pernah sekalipun melakukan adegan seperti dalam adegan cerita sex ngentot abg. Hingga akhirnya aku di bawa masuk kedalam kamar teman Kania “Di dalam aja yuk BIm.. bentar lagi cowok mereka pada datang..”Malas juga kalau harus ngbrol dengan teman cowok Kania, yang notabene bukan teman selistingku.

Akupun masuk ke dalam kamar teman Kania, rupanya rumah itu memang di tempati cewek yang tadi dia perkenalkan padaku. parisbolawebs.blogspot.com Di dalam kamar itu Kania sibuk dengan gadgetnya karena merasa di kacangin akhirnya akupun merampas gadget yang dia pegang, ternyata Kania sedang membaca cerita ngentot. Kini aku yang menjadi salah tingkah di depannya tanpa tahu harus berbuat apa, akupun mengembalikan hpnya.

Dia mendekat lalu memelukku dari belakang “Kenapa..emangnya Bima belum pernah membaca hal ginian..” Akupun menjawab “Kata siapa..itu mah.. biasa dah aku baca..” Kataku dengan sombongnya “Kalau gitu Bima tahu dong caranya..” Glek.. mati aku, pikirku ketika Kania berkata seperti itu, diapun mendekat dan wajahnya pas berada di depan wajahku.

Perlahan dia lepas kaca mata yang aku pakai, kemudian dia mendaratkan bibirnya pada bibirku “Bima.. aku sayang kamu..” Kembali dia melumat bibirku dan kamipun berciuman dengan mesranya di dalam kamar itu, meski terdengar suara candaan teman Kania dari luar aku tidak perduli. Aku benar-benar terbuai dengan lumatan bibir Kania  yang menggairahkan.

Tangannya mulai meraba-raba tubuhku hingga dia temukan kontolku, perlahan namun pasti menggeliat juga kontolku di remasnya “Oooouuuggggggghhhhhh…… oooouuugggghhh… aaaaggggggghh… Kaniaaaaa… aaaagggghh…” Aku tidak berbuat apa-apa kecuali menikmati sentuhan tangannya pada kontolku, seperti dalam adegan cerita ngentot yang sering aku baca.

Ketika kontolku membesar dan semakin panjang diapun menyuruhku untuk berbaring di atas tempat tidur. Bagai kerbau yang sudah jinak aku mengikuti perintahnya, cinemabaru.tk dan aku lihat Kania naik ke atas tubuhku dan dia mencoba memasukkan kontolku ke dalam memeknya, dan tidak butuh lama untuk melakukan hal itu, aku terbelalak ketika pantatnya mulai bergoyang di atas tubuhku.

Aku begitu menikmatinya “Ooouuuuuggggghhh… aaaaaaaagggggghh…. aaaaaggggghh… Kaaaniiiiaaaa… aaaggghh.. teruuuuusss… sayaaaang…. aaaggggghhh..” Rasanya tidak dapat aku bayangkan, ternyata seperti ini kenikmatan yang di ceritakan Beni padaku, Kania semakin bergelinjangan bahkan dia memutar-mutar tubuhnya dan juga semakin dalam kontolku dalam memeknya.

Diapun mendesah panjang sambil terus berpegangan pada dadaku “OOoouuggggghh… aaaaaaaggggghhh… ooooouuugggghh… aaaagggggghh.. sayaaaaang… aaaaagggghh..” Desahnya membuat aku semakin tidak dapat menahan kenikmatan, aku berusaha menahannya dengan cara memejamkan mataku. Karena dari tad aku tidak tahan juga melihat tubuh mulus kania yang terus bergoyang di atasku.

Tubuhnya sudah bersimbah keringat namun dia tetap seperti kuda binal yangterus bergerak layaknya dalam adegan cerita ngentot “Oooouuuggggggghhhh… aaaaagggghh…. ooouuuggggghh.. aaaggghh..” Tiba-tiba aku merasa selangkanganku tidak dapat menahan kenikmatan, kontolku semakin mengeras dan akhirnya memuncratkan sesuatu yang terasa hangat dari dalam.

Kania tsenyum ambil berbisik lirih di telingaku “OOoouuugggghh.. Bimaaa.. sayaang… aku puas…. sayaaang….” Dia tidak lag bergerak namun tetap di atas tubuhku, dan aku mendekapnya dengan erat, seakan tidak ingin melepasnya. Aku tahu kalau di luar teman-temannya pasti tahu apa yang kami lakukan, tapi aku tidak takut kalau sampai mereka menggoda kami, karena aku benar-benar terpuaskan oleh kania.

Selasa, 14 Agustus 2018

Ngentot Dengan Giska Si Gadis Seksi

ceritadewasasangekk.blogspot.com-Namaku Rendra seorang cowok yang baru menginjak kelas tiga SMU, aku hidup di sebuah kota kecil. Namun tidak membuat aku menjadi pribadi yang kuper, apalagi bisa di bilang aku termasuk cowok yang berwajah ganteng dengan postur tubuh yang atletis juga. Di sekolah aku menjadi salah satu cowok yang banyak di dekati oleh banyak siswi cantik namun aku masih belum memiliki seorang pacar hingga saat ini.

Aku lebih suka dunia otomotif, keseharianku aku lewatkan di bengkel untuk memodif motor atau lainnya. Walau terkadang ayahku sering memarahiku karena pikirnya hobiku tidak ada manfaatnya, namun karena ibuku yang sering memarahi ayah jika sedang memarahiku akhirnya diapun hanya bisa terdiam, aku memang dekat dengan ibu karena aku memang anak tunggal dari kedua orang tuaku yang memang mengajarkan kesederhanaan padaku.

mencari website aman dan terpercaya

Disinilah tempatnya anda menang berapapun akan kami dibayar

Dengan win rate yang tinggi bisa anda buktikan langsung disini, segera bergabung bersama kami say  ^_^

sponsor kami langsung dari paris yang berada di prancis

Untuk info bonus-bonus dan pendaftaran silahkan Hub CS 24 jam online:

Buktikan Sendiri Untung nya bermain di website ini ^^

Kunjungi Website Kami >>



* WhatsApp +628233989752

* LINE ID : parisbola88

Walau begitu sebagai anak muda akupun sering mendengar cerita ngentot baik dari temanku maupun dari browsing di internet. Bagaimanapun juga aku ingin mengenal atau sekedar mengetahui hal-hal seperti itu, apalagi banyak teman yang sering menceritakan tentang kisah perbuatan mesumnya dengan pasangannya masing-masing, bahkan terkadang aku yang menjadi bahan ledekan mereka karena belum juga berpacaran.

Terkadang akupun berpikir kalau aku harus memiliki seorang pacar, tapi bagaimana mungkin aku berpacaran kalau selama ini aku belum menemukan cewek yang menurutku pas buat aku jadikan pasangan. Akhirnya akupun hanya bisa menyibukan diri dengan motorku, tanpa menghiraukan cerita ngentot atau cerita dewasa lainnya. Hingga pada suatu hari aku bertemu dengan seorang cewek di toko dekat dengan bengkel tongkronganku.

Singkatnya akupun berkenalan dengannya dan benar saja ternyata dia bukan penduduk asli sini. Namun seorang gadis yang sedang menikmati liburannya,parisbolawebs.blogspot.com  dan dia juga merupakan anak kuliahan karena itu akupun berbohong kalau aku juga seorang mahasiswa. Giska namanya dia beda dengan cewek yang ada di kota ini, Giska begitu seksi di dukung dengan penampilannya yang sering menggunakan pakaian seksi.

wajahnya begitu cantik mirip banget dengan artis sinetron yang saat ini sedang naik daun. Kami sering jalan bareng aku dengan mudahnya dapat berkenalan dengan tante Giska yang merupakan saudara mamanya dan diapun seorang janda yang tinggal sendirian, karena itu Giska dekat dengan tantenya itu, dari yang aku lihat dia begitu manja pada tantenya seperti pada mamanya sendiri bahkan dengankupun dia menjadi dekat karena tante memang begitu supel.

Seperti malam ini aku berniat jalan bareng dengan Giska, dan kamipun sudah janjian untuk pergi ke sebuah cafe dan nonton malam ini. Dan aku tidak menyangka kalau aku bakalan kepergok teman-teman satu sekolahku pas di depan pintu bioskop ” Hai Ren… wah ternyata kamu dah ada gebetan.. boleh kenalan ..SMU mana?” Cerocos Ibra temanku, aku lihat Giska tersenyum sambil menjabat tangan semua teman-temanku.

Saat itu juga Giska tahu kalau aku masih seorang pelajar SMU, merasa aku bohong padanya diapun segera meninggalkan aku yang masih termangu di depan teman-temanku. Tapi akhirnya akupun mengejar Giska yang mulai ngambek padaku, hampir saja aku tidak bisa membujuknya untuk pulang bersamaku tapi akhirnya diapun mau. Sampai di depan rumah tantenya Giska langsung masuk tapi aku tetap membuntutinya dengan maksud untuk meminta maaf.

Tanpa aku sadari Giska masuk dalam kamarnya dan dengan berani akupun ikut masuk, ketika Giska menelungkup di atas kasurnya sat itu juga berkali-kali aku meminta maaf “Giska aku nggak bermaksud bohongi kamu.. aku sudah berencana ingin memberitahu kamu..” Dan tetap saja Giska menangis sesenggukan karena itu akupun bermaksud untuk segera pergi dari tempat itu, namun begitu sampai di pintu kamarnya.

Tiba-tiba Giska memeluk tubuhku dari belakang, akupun terhentak di buatnya ” Rendra aku sayang kamu..” Dengan perlahan aku membalikan tubuhku lalu aku menunduk untuk melumat bibir seksinya, awalnya aku hanya ingin mengecupnya tapi ternyata Giska lebih agresif dia melumat bibirku bahkan dengan lembut dia mengulumnya membuatku bergairah saja, layaknya dalam cerita ngentot kamipun semakin berani apalagi tante belum datang.

Dengan penuh gairah Giska mengulum bibirku bahkan dia berani memegang kontolku. sambil terus meremasnya bahkan kemudian dia membungkukan tubuhnya lalu dengan cepatnya dia lepas celanaku dan nampaklah kontolku yang sudah membesar “Aaaaaaauuuuwww….. oooouuugghh… ooouugghhhh…”bokepwebsite.blogspot.com Teriakku ketika Giska mulai melumat kontolku dalam mulutnya, aku merasakan kenikmatan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.

Gerakan tangan yang lincah serta mulut yang tidak berhenti memainkan kontolku, membuat aku mendesah berulang kali aku yakin kalau Giska bukan pertama kali melakukan adegan layaknya dalam cerita ngentot ini ” OOooouuuuggghhh…. aaaaggghhhhh…. ooooouuuugggggghhhh….. oooouuugghhhhh…. aaaaaaagggggghhhhhh….” Desahku menikmati kuluman liar pada kontolku dan aku hanya bisa melihat apa yang dilakukan Giska padaku.

sampai akhirnya dia kembali berdiri lalu dengan isyarat dia menyuruhku untuk terlentang di atas tempat tidurnya. Saat itulah bagai anak kecil aku menurut saja yang di katakan Giska padaku, saat aku terlentang dengan tegangnya kontolku membesar lalu aku lihat Giska melepas seluruh pakaiannya, kemudian dia menindih tubuhku sambil berusaha memasukkan kontolku pada lubang memeknya.

Aku hanya terdiam karena Giska sudah begitu fasih melakukan hal itu, tatkala dia berhasil memasukkan kontolku diapun menggoyang pantatnya di atas tubuhku. sambil meliuk-liuk bagai cacing kepanasan “OOOOoouuugggghh… eeeeeuuuuuummmppphhh…. aaaaaagggghhhh….. aaagggghh.. Ren..dra… aaaaaku… saaa. yang.. kamu… aaagggggggghhh..” Desahan Giska membuatku semakin bergairah saja.

karena itu akupun bergerak di bawah tubuhnya berusaha mengimbangi gerakan tubuh Giska ” Ooooouuggghh….. aaaaaaaaggggghhh…. Gis….. aaa…. ku…… aaaagggggghhhh….. aaaaaggghhh…. ” Aku merasa seakan mau menumpahkan sesuatu yang mengalir dan menyatu pada selangkanganku, Giska semakin mempercepat gerakannya hingga akhirnya crooooootttt crooot sesuatu yang hangat tumpah dari dalam kontolku.

Memenuhi memek Giska yang berada di atas tubuhku namun dia mempererat dekapannya hingga kontolku menyelinap masuk dalam memeknya. cinemabaru.tk Berkali-kali pula dia menciumku lalu aku dengar dia berbisik ” kamu puas sayaaang…” Aku mengerti maksudnya dengan mesra aku kecup keningnya dan melumat bibir seksinya tanpa mengucapkan kata-kata apapun, apalagi aku merasa kecapekan tapi kamipun saling peluk di atas tempat tidur Giska hingga malam semakin larut.

Selasa, 07 Agustus 2018

Nikmatnya Memek Basah Dita Sahabatku

ceritadewasasangekk.blogspot.com-Citra adalah nama gadis yang selama ini menjadi gebetanku, namun aku akui ternyata sulit juga untuk mendapatkan hatinya. Padahal aku sudah melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatiannya, kami sekolah di tempat yang sama. Namun hanya beda kelas, walau begitu sebenarnya aku pernah menjadi teman satu kelas dengan Citra ketika masih kelas 10 lalu.

Saat itu aku memang tidak ada hati padanya dan lebih memilih pacaran dengan teman sebangkunya Aini. Memang di sekolah aku di kenal sebagai cowok yang sering gonta-ganti pacar, mungkin karena tampangku yang keren sehingga dengan mudahnya aku mendapatkan pacar. Dan tidak lupa juga bahwa aku sering melakukan adegan seperti dalam cerita seks yang memang sudah biasa di lakukan teman-temanku juga.

mencari website aman dan terpercaya
Disinilah tempatnya anda menang berapapun akan kami dibayar
Dengan win rate yang tinggi bisa anda buktikan langsung disini, segera bergabung bersama kami say  ^_^
sponsor kami langsung dari paris yang berada di prancis
Untuk info bonus-bonus dan pendaftaran silahkan Hub CS 24 jam online:
Buktikan Sendiri Untung nya bermain di website ini ^^
Image result for parisbola
Kunjungi Website Kami >>
* WhatsApp +628233989752
* LINE ID : parisbola88

Mungkin karena itu juga Citra tidak mau menerimaku untuk menjadi pacarnya “Bima..tunggu..” Terdengar suara yang memanggil namaku dari belakang ketika aku menoleh ternyata Dita temanku “Apa sayang..” Kataku menggodanya dia hanya tertawa “Sayang.. sayang matamu.. gua cuman mo bilang kalau Citra tadi bbm gua kalo dia sakit..” Aku terkejut medengar kata Dita.

Dita memang sahabat Citra dan dia satu kelas denganku, Dita tahu kalau aku memang benar-benar suka pada Citra. Dan diapun sering melihatku memperhatikan Citra dari jauh. Sebenarnya banyak teman-temanku yang mengajakku nongkrong bareng, dan aku tahu kalau sudah berada di tempat nongkrong pasti banyak yang melakukan adegan cerita sex dan hal itu yang aku hindari sekarang.

Aku benar-benar suka pada cewek yang satu ini, karena itu sepulang sekolah aku langsung menuju ke rumah Citra tidak lupa juga aku mengajak Dita kesana. Sebelumnya aku masih mampir untuk membeli buah di sebuah stand toko buah, dan Dita yang membawakannya ketika kami sudah sampai di depan rumah Citra. Kami keluar dari dalam mobil menuju rumahnya dan hal ini baru pertama kali aku lakukan.

Main ke rumah Citra meskipun sudah berulang kali aku main ke rumah cewek tapi aku begitu gugup masuk ke rumahnya “Aduh…nanti Citra nggak mau nemuin gue Dit…” kataku pada Dita, dia tersenyum sambil berkata “Baru kali ini gua liat lu gugup..” Aku menampiknya “Enak aja siapa yang gugup…” Kataku sambil duduk di ruang tamu Citra begitu pembantunya mempersilahkan duduk.

Aku lihat rumah Citra begitu luas dan dapat aku pastikan kalau kedua orang tuanya sibuk. Ini saja aku masih sendirian dan hanya pembantu yang tadi menghidangkan minuman lalu masuk lagi, sedangkan Dita masuk ke dalam kamar Citra hingga beberapa saat kemudian dia datang “Ayo katanya mau jenguk kok malah duduk di situ…” Akupun beranjak dari tempat dudukku.

Kamipun mengobrol di dalam kamar Citra, dan aku lihat mukanya memang pucat. Tapi dia tetap cantik apalagi saat dia tersenyum nampak kedua lesung pipit di pipinya, hingga akhirnya kami pamit pulang. bokepwebsite.blogspot.com Dan sejak saat itu aku menjadi lebih dekat dengan Citra, dan aku tidak lupa kalau semua ini berkat Dita sahabatnya dan juga kini menjadi sahabatku.

Akupun menjadi lebih sering main dan jalan dengan Dita untuk membicarakan tentang Citra, yang aku lihat kini lebih terbuka lagi padaku. Pernah Citra bercerita tentang masalah keluarga yang kini dia hadapai ternyata mama dan papanya akan segera berpisah dan hal itu yang membuatnya down. Hari ini aku main ke rumah Citra bersama dengan Dita juga.

Namun cuaca tiba-tiba mendung karena itu akupun pamit, meskipun membawa mobil tapi akupun pamit pulang. Dan Dita juga ikut denganku, dan benar saja belum sampai rumah hujan turun dengan derasnya karena aku memang berniat mengantar Dita lebih dulu. Akupun mampir ke rumahnya karena hujan begitu deras dan jarak pandang di dalam mobil jadi terganggu juga.

Di rumah Dita dia membuatkan aku segelas teh hangat,parisbolawebs.blogspot.com dan Dita masuk kedalam rumahnya. Aku yang merasa kedinginan berniat hendak ke kamar mandinya, dan ketika melewati kamar Dita yang terbuka akupun masuk dan astaga aku lihat Dita sedang telanjang tanpa memakai pakaiaan sehelaipun “OOhh.. maaf Dit.. gue mau..” Aku hendak pergi dari kamar itu namun tanganku di tarik olehnya.

Dengan cepat aku sudah berada tepat di pelukannya, dan aku tidak munafik ketika sudah berada di dalam pelukan gadis seperti ini. Akhirnya akupun melakukan adegan seperti dalam cerita seks yang selama ini sudah biasa aku lakukan. Aku menciumi wajah Dita dan aku raba-raba juga tubuhnya “Ooouugggghhhh…. aaaagggghh… ooouugghh… Bim… aaaggghhh… teruuus saaayaaang..” Desahnya.

Akupun semakin nekat dengan melepas bajuku juga, dan nampak kini kedua tubuh yang berlainan jenis sama-sama telanjang bulat “Aaaggghhh… Dit…… aaagggghhh… aaagggghh…. aaagggggghh..” Aku menyusuri tubuhnya untuk aku cium, diapun berkata Lirih “Aaggghh.. ayo Bim.. lakukaaaan saajaaa… aaaggggghhh… aaaggghh…” Katanya berbisik pada telingaku.

Aku yang mendengar hal itu apalagi hal ini bukan kali pertama aku melakukan adegan cerita sex. Segera aku naiki tubuh Dita yang sudah terlentang di atas kasurnya, dan aku tancapkan kontolku ke dalam kemlauannya “Oouuggggghh… Dit.. aaaggghh… gua goyang ya.. aaggggghh..” Dia memjamkan mata sambil berkata “Teruus Bim…aaaagggghhhh…aaaggghhh..”.

Merasa sudah terbenam dengan benar akupun melakukan gerakan naik turun di atas tubuhnya “Oouugggghh… ooouugghhh.. Biiimmm… aaaggghhh… nikkkmaaat.. bim… aaaaggghhh… aaagggghhh… aaagghhhh…” Dita begitu menikmatinya dia bahkan tidak lagi mendesah tapi mengerang dengan kerasnya, untungnya hujan masih terdengar deras di luar sehingga erangan Dita tidak terlalu terdengar.

Kini tubuhku semakin cepat bergerak karena aku sadar kalau-kalau orang tua Dita datang “Ooouuuuwww…. aaagggghh.. aaaggggghh.. Dita sayaaang.. aaahhkkkkk… aaaaaaahhhku… aaaggggghh… aaaaaggggggghhh…” Muncrat sudah spermaku kedalam memek Dita dan diapun aku lihat tersenyum puas layaknya pemain profesional adegan cerita seks yang binal.

Kamipun segera merapikan pakaian kami lagi, lalu aku kembali duduk di ruang tamu Dita. Cinemabaru.tk Dan kami mengobrol biasa sampai akhirnya hujan berhenti dan aku pamit pulang pada Dita, aku tidak mengerti dengan cewek satu ini. Kenapa dia mau melakukan ini denganku, bahkan ketika kami mebobrol tadi dia tidak membahasnya sedikitpun dan sikapnya biasa saja seperti tidak terjadi apa-apa.